Ini Bahayanya Panaskan Telur Dalam Microwave

Arah -  Sebuah eksperimen terkait telur yang meledak ketika dimicrowave, meyakini bahwa ledakan telur rebus yang singkat tidak mungkin dapat menyebabkan sebuah ledakan. Dengan alasan karena, sebuah kuning telur yang didalamnya mudah menerima radiasi gelombang micro.

Baca Juga: Unik, Jepang Ciptakan Toilet Praktis Bisa Dibawa Kemana-mana
Unik Seniman Ini Ciptakan Jam Dari Wajah Seseorang dan Bergerak

Dalam percobaan ini, telur rebus yang ditempatkan di mangkuk dan berisi air, dan dipanaskan selama tiga menit di microwave. Telur ditusuk dengan termometer maka, akan timbul ledakan.

Radiasi gelombang mikro pada telur lebih tinggi dibanding suhu air, yang ada di dalam mangkuk. Ketika telur ditusuk benda tajam atau digigit, reaksi ledakan itu bisa terjadi. Bayangkan jika kamu tidak tahu hal ini dan kamu menggigitnya. Kira-kira bagaimana kah kondisi kamu, bukan ide yang baik kan untuk kesehatan kamu untuk memanaskan telur rebus di dalam microwave.

Baca Juga: Unik, Jepang Ciptakan Toilet Praktis Bisa Dibawa Kemana-mana
Unik Seniman Ini Ciptakan Jam Dari Wajah Seseorang dan Bergerak

Berita Terkait

Alamak! Bocah Cantik Asal Amerika Pelihara Ribuan Kecoa Alamak! Bocah Cantik Asal Amerika Pelihara Ribuan Kecoa
Ternyata Makanan Yang Mengubah Kulit Orang Eropa Menjadi Putih Ternyata Makanan Yang Mengubah Kulit Orang Eropa Menjadi Putih
Ajaib! Tidak Butuh Makanan, Pria Ini Hidup Dengan Cara di Setrum Ajaib! Tidak Butuh Makanan, Pria Ini Hidup Dengan Cara di Setrum

#Telur Ayam #telur rebus #Sains/ Ilmiah #Ilmuan #Eksperimen #kejadian aneh #Aneh Tapi Nyata #unik #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar