Viral! Gubernur Kalteng Ngamuk Tidak Terima Keputusan Wasit

Arah -  Aksi Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran yang melempar botol ke Stadion saat pertandingan sepakbola berlangsung seketika menjadi viral di media sosial. Dengan penuh emosional, Sugianto marah-marah dan melabrak Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

Dalam video yang beredar, terlihat jelas bagaimana Sugianto melempar botol ke tribun VVIP sambil menunjuk-nunjuk marah-marah ke polisi. Tak lama berselang, dirinya pun langsung turun ke lapangan dan terlibat cekcok dengan Kapolres Palangkaraya.Sontak, suasana di Stadion pun menjadi gemuruh melihat pertengkaran yang terjadi antara Sugianto dan AKBP Timbul Siregar.

Baca Juga: Ini Kunci Keberhasilan Iwan Bule Bisa Terpilih Jadi Ketum PSSI
Presiden FIFA Berkomentar Soal Terpilihnya Ketum Baru PSSI

Ini Kunci Keberhasilan Iwan Bule Bisa Terpilih Jadi Ketum PSSI

Presiden FIFA Berkomentar Soal Terpilihnya Ketum Baru PSSI

"Mungkin pas Gubernur emosional sama wasit tiba-tiba dia ngelempar botol ke lapangan. Begitu dia lempar botol ke lapangan, akhirnya para penonton ngelemparin botol. Ngelihat situasi itu, Gubernur masih melempar, saya tegur untuk tidak lakukan pelemparan. Nah mungkin nggak berkenan, dia negur. Dia turun dari tribun utama," ujar AKBP Timbul.Seperti diketahui, insiden tersebut terjadi di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya pada Jumat malam(1/11/2019) saat laga Liga 1 putaran kedua berlangsung antara Kalteng Putra versus Persib Bandung.

Berita Terkait

Beralasan Sibuk,  Bernhard Limbong Mundur dari Caketum PSSI Beralasan Sibuk, Bernhard Limbong Mundur dari Caketum PSSI
Persib Taklukan PSM 3-0 Persib Taklukan PSM 3-0
Persib Gagal Raih Kemenangan Kandang Persib Gagal Raih Kemenangan Kandang

#PSSI #Persib #Polda Kalteng #Sepakbola #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar