Detik-detik Septic Tank Meledak yang Makan Korban Tewas

Arah -  Rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik septic tank di rumah warga, Kav Puri JIEP Blok O, Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur meledak pada Senin 4 November siang kemarin. Seorang sopir mobil sedot tinja berinisial SI tewas lantaran terkena ledakan.

Dalam keterangan pemilik rumah, SI terlebih dahulu memasukan koran yang dibakarnya ke dalam lubang septic tank guna membuktikan proses penyedotan telah rampung. Setelah 20 detik, pemilik rumah memberitahu kepada petugas bahwa api yang dimasukan ke dalam lubang septic tank tak kunjung padam.

Baca Juga: Detik-detik Mobil Hantam Wanita Joging diHarbour Bay Batam
Usir Tukang Bakso, Satpam di Bekasi Tabrakan Motornya ke Gerobak

Petugas yang tadinya berbicara di dekat pagar kemudian mendekati pemilik rumah dan tiba-tiba ledakan besar terjadi dari bawah septic tank. Penutup lubang septic tank yang tertanam di bawah lantai juga terlepas akibat terkena efek ledakan.

Berita Terkait

Jakarta Dinilai Belum Menjadi 'Kota Ramah Bersepeda' Jakarta Dinilai Belum Menjadi 'Kota Ramah Bersepeda'
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’ Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’

#tewas #Ledakan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar