Aksi Orang Gangguan Jiwa Bantu Buka Jalan Ambulans

Arah - Semoga selalu diberi kesehatan, terima kasih telah membantu membuka kan jalan untuk Ambulance, walaupun dengan keterbatasan (ODGJ) tapi sangat menyadari akan pentingnya prioritas Ambulance. Dibalik keterbatasannya dia sangat sadar melebihi orang yg normal yg belum tentu sadar,” tulis akun Instagram bandungtalk, Kamis (14/11/2019).

Menurut keterangan pengunggah, video direkam di Kota Bandung pada hari Rabu (13/11). Sejak diunggah di Instagram, video tersebut sudah ditonton lebih dari 33 ribu kali dan mengundang ratusan komentar. Banyak netizen mengapresiasi apa yang sudah dilakukan sang pria.

[baca_juga]

5 Amalan Istimewa di Hari Jum’at Yang Membuat Harimu Berkah

Benarkah Setan dan Jin Keliaran diwaktu Magrib

Pikirannya yg sakit tapi hati nuraninya gk. Dan yg sehat sperti kita kebanyakan hati nuraninya sakit,” komentar pengguna Instagram lain.

Mobil ambulans memang jadi salah satu kendaraan yang harus didahulukan di jalan raya. Mengacu pada Undang-Undang No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Pasal 134 atau PP Nomor 4 Tahun 1993 Pasal 65, ambulans yang mengangkut orang sakit jadi kendaraan prioritas di jalanan.

Berita Terkait

Galau Dan Bingung, Presiden  Jokowi Beli Sepatu di Bandung Galau Dan Bingung, Presiden Jokowi Beli Sepatu di Bandung
Daftar Nama Korban Tewas Akibat Crane Jatuh Daftar Nama Korban Tewas Akibat Crane Jatuh
Petani Garut Belum Mampu Produksi Bawang Putih Petani Garut Belum Mampu Produksi Bawang Putih

#ambulans #Bandung #Orang Gila #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar