Lagi Atraksi, Pawang Ular di Kalimantan Tewas Digigit King Kobra

Arah - Seorang pawang ular asal Kalimantan Barat tewas usai digigit king kobra beberapa kali. Peristiwa itu diduga terjadi pada Sabtu (25/1) pukul 16.00 waktu setempat, ketika pria tersebut tengah asyik beratraksi dengan menari-nari dan memainkan seekor king kobra yang dikenal sangat beracun.

Saat atraksi berlangsung, king kobra sempat mematok bagian tangan dan kening pawang tersebut. Namun pria bernama Norjani, warga Dusun 1 RT 002 RW 001, Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat itu tetap terlihat santai dan menolak untuk diobati. 

Tak lama kemudian, tiba-tiba tubuh Norjani lemah dan mengalami demam. Warga pun langsung membawanya ke klinik terdekat, akan tetapi nyawa sang pawang sudah tak tertolong hingga akhirnya meninggal dunia. 

Baca Juga: Antisipasi Virus Corona, Penerbangan dari China ke Batam Dihentikan
Korban Tewas Virus Corona Jadi 80 Orang, Libur Imlek China Diperpanjang

Berita Terkait

Tabur Garam itu Cuma Mitos, 6 Cara ini Baru Mempan Cegah Ular Masuk Rumah Tabur Garam itu Cuma Mitos, 6 Cara ini Baru Mempan Cegah Ular Masuk Rumah
Ngeri! Belasan Ular Kobra Muncul di Lubang Kloset Warga Jakarta Ngeri! Belasan Ular Kobra Muncul di Lubang Kloset Warga Jakarta
Jakarta Akan Miliki Trotoar Terintegrasi Transportasi Umum Jakarta Akan Miliki Trotoar Terintegrasi Transportasi Umum

#Ular kobra #Ular #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar