Ibra Menggila, PSG Hancurkan Caen 6-0

Arah -  Paris St Germain (PSG) mencoba bangkit dan menghibur diri pasca disingkirkan Manchester Ciy dari Liga Champions. Sabtu malam (17/4) waktu setempat, PSG menghancurkan Caen 6-0 dalam lanjutan Liga Prancis.

PSG yang telah mengamankan gelar Liga Prancis pada bulan lalu, mengalami patah hati pada tengah pekan ketika City memenangi leg kedua pertandingan perempat final mereka dengan skor 1-0 menyusul hasil imbang 2-2 di Parc des Princes.

Bagaimanapun, mereka meresponnya dengan sempurna, ketika dua gol Zlatan Ibrahimovic dan gol-gol cantik lainnya tercipta dari Blaise Matuidi, Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan Maxwell mencatat kemenangan meyakinkan atas tim papan tengah Caen.

Kemenangan ini membawa pasukan Laurent Blanc mengoleksi 86 angka—unggul 30 angka atas tim peringkat kedua Olympique Lyonnais—dan hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk menyamai rekor nilai terbanyak klub untuk satu musim Liga Prancis.

"Kemenangan ini tidak membantu kami melupakan kekalahan saat melawan Manchester City, namun kami harus terus melaju, karena satu-satunya cara kami akan melampauinya adalah melalui kemenangan," kata bek PSG Marquinhos, seperti dikutip Antara dari Reuters.

Berita Terkait

PSG Gugur dari Liga Champions, Blanc: Ini Salah Saya PSG Gugur dari Liga Champions, Blanc: Ini Salah Saya
Musim Depan, Ibrahimovic Merapat ke Liga Primer Musim Depan, Ibrahimovic Merapat ke Liga Primer
Ibrahimovic Akhirnya Masuk Daftar Pencetak 50 Gol Eropa Ibrahimovic Akhirnya Masuk Daftar Pencetak 50 Gol Eropa

#Angel Di Maria #Laurent Blanc #Liga Prancis (Ligue 1) #Paris Saint-Germain Football Club (PSG) #Zlatan Ibrahimovic

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar