VIDEO: Si Cantik Berhijab Asyik Selfie di Depan Demo Anti-Hijab

Arah - Foto seorang wanita Muslim yang mengambil foto narsisnya di tengah sebuah aksi protes sekelompok pengunjuk rasa anti-Islam di Belgia, membuat banyak netizen memuji keberaniannya yang lantas menjadi viral di media sosial.

Zakia Belkhiri, 22 tahun, mengaku pada BBC setelah video dan foto-fotonya beredar saat berpose mengenakan jilbab di depan demonstran dari kelompok anti-Muslim Vlaams Belang, yang berkumpul dekat sebuah acara expo Muslim.

Para pengunjuk rasa memegang poster bertuliskan "Stop Islam", "Larang jilbab" dan "Larang masjid" - menjadikan aksi Zakia terlihat kontras, bahkan menggelitik lantaran aksinya yang bernyali.

"Bahwa dalam berbagai hal kita bisa berbeda. Dan kita bisa hidup bersama, bisa berdampingan satu sama lain," kata Belkhiri.

Zakia juga melanjutkan, bahwa dia tidak berpikir untuk narsis hanya sekedar sebagai bentuk protes, tetapi untuk suka cita dalam berbagi dan untuk perdamaian.

Bahkan, seorang fotografer Jürgen Augusteyns, yang mengabadikan foto-foto Zakia di lokasi aksi mengatakan, meskipun ada 40 demonstran, namun terlihat membosankan, sampai Zakia Belkhiri muncul dan mulai mengambil foto narsisnya, membuat suasana menjadi bersemangat. (Sumber: YouTube/Abbi cool)

Berita Terkait

Foto Selfie Wanita Berhijab di Depan Demo Anti-Islam Jadi Viral Foto Selfie Wanita Berhijab di Depan Demo Anti-Islam Jadi Viral
Ternyata, Ini yang Dibicarakan Jokowi bersama Raja Belgia Ternyata, Ini yang Dibicarakan Jokowi bersama Raja Belgia
Demo Nelayan Tuntut Menteri Susi Mundur Demo Nelayan Tuntut Menteri Susi Mundur

#Zakia Belkhiri #Demo #Demo Anti Islam #Belgia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar